intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

100 Siswa Baru SMAN Sumsel Dikukuhkan

0 4

Intens.news, PALEMBANG – Sebanyak  100 siswa baru angkatan ke-11 resmi dikukuhkan menjadi siswa SMAN Sumatera Selatan. Acara pengukuhan (inaugurasi) tersebut berlangsung di gedung amphitheatre SMAN Sumatera Selatan, Rabu (11/09/2019).

Kepala SMAN Sumsel, Devi Mardhiyanti MPd, para siswa sebelumnya telah melewati masa karantina selama kurang lebih dua bulan. Selama masa karantina, mereka menjalaninya kegiatan pengenalan lingkungan sekolah dan asrama, dan tidak diperkenankan bertemu dengan orang tua.

“Setelah berhasil melewati masa karantina tersebut, siswa dilantik melalui prosesi inaugurasi. Acara inaugurasi ini juga menjadi momen pertemuan siswa dan orang tua/wali setelah beberapa bulan tidak berjumpa,” terangnya.

Asisten I Gubernur Provinsi Sumsel, Dr H Akhmad Najib SH M.Hum, berpesan kepada seluruh siswa untuk terus mengembangkan diri agar dapat mengubah nasib diri sendiri, keluarga, dan negara Indonesia melalui pendidikan berkualitas di SMAN Sumatera Selatan.

“Pemerintah sangat peduli dan menjadikan peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia menjadi prioritas pembangunan di Sumatera Selatan, salah satunya melalui program di SMAN Sumsel ini. Kami ucapkan selamat kepada 100 siswa baru yang resmi dilantik hari ini. Tak lupa, kami ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu sekalian karena telah berhasil menghantarkan anaknya pada titik ini.” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More