intens.news
Mitra Informasi

11 Orang di Empat Lawang Terkonfirmasi Positif COVID-19

0 1.211

Intens.news, EMPAT LAWANG – Kasus Corona di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati bertambah lagi, kali ini sebanyak 11 orang di Kabupaten Empat Lawang terkonfirmasi positif COVID-19. 

“Benar hari ini ada penambahan kasus di Kabupten Empat Lawang sebanyak 11 orang,” ungkap Jubir COVID-19, Arga Sena, Rabu  (30/9/2020).

Arga menyampaikan, 11 orang tersebut menjadi tambahan kasus positif virus Corona sehingga tòtal positif di Kabupaten Empat Lawang menjadi 38 orang. Dari jumlah itu 13 orang dinyatakan sembuh dan dua orang meningal dunia.

“Mengenai terjadi penamabahan sekarang ini, kami dari tim gugus tugas tengah mendata, untuk lebih lengkap nanti kami sampaikan,” ujar Arga.

Dikatakannya, dengan adanya penambahan kasus ini, pemerintah melalui tim gugus tugas. Berharap kepada masayarakat untuk meningkatkan kesadaran pada protokol kesehatan guna menyetop penyebaran COVID-19 di Empa Lawang.

“Juga kita berdoa bersama-sama semua pasien yang positif cepat sembuh dan kita berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More