intens.news
Mitra Informasi

140 Mahasiswa Bina Sriwijaya Ikut Yudisium Ofline

0 41

Intens.news, PALEMBANG – Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya (Binas) Palembang melaksanakan kegiatan Yudisium program Diploma dan Sarjana S1 Tahun Akademik 2019/2020. Kegiatan yudisium berlangsung di Aula Kampus Bina Sriwijaya, Kamis(27/11/2020). 

Ketua panitia Yudisium Zet Abdullah mengatakan, jumlah mahasiswa yang ikut yudisium sebanyak 140 lulusan, dengan perincian Program Studi AMIK, Program ABA dan Stipsi.

“Dalam acara prosesi kita bagi menjadi 5 sesi untuk menghindari kerumunan dengan tetap jaga jarak, pakai masker dan sebelum masuk ruangan mahasiswa kita wajibkan cuci tangan,” urai Zet Abdullah.

Sementara Direktur Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Ibnu Aqil, mengharapkan agar seluruh mahasiswa yang ikut yudisium tidak berpuas diri dengan apa yang dicapai saat ini.

Dia meminta, agar bisa terus belajar dan meningkatkan pengetahuan utamanya dalam menghadapi era globalisasi saat ini.

“Diharapkan lulusan Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya jangan hanya menjadi pencari kerja, tapi diharapkan akan menjadi penyedia lapangan kerja,” harapnya.

Sedangkan Ketua Yayasan YPI Bina Sriwijaya Palembang H Irian Nasri pun mengharapkan agar seluruh peserta yudisium menjaga nama baik almamater, dan nama besar Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya (Binas).

“Setelah melewati proses yudisium dan penyumpahan ini, maka akan resmi menjadi Alumni Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya (Binas) yang akan menghadapi berbagai tantangan di kemudian hari,” tuturnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More