intens.news
Mitra Informasi

2.000 Peserta Ikuti Emas Moment Pegadaian

0 93

Intens.news, PALEMBANG – Kegiatan webinar Emas Moment Pegadaian se-Sumatera Bagian Selatan (Sumsel) bakal diikuti 2.000 peserta. Para peserta yang terdaftar berasal dari berbagai kota di wilayah Sumbagsel.

“Peserta yang terdaftar sebanyak 2 ribu orang dari berbagai Kabupaten/kota di wilayah Sumbagsel. Seluruh peserta akan mengikuti webinar melalui aplikasi zoom meeting dengan tema Emas Moment,” ungkap Kepala Pemasaran Pegadaian Kanwil Sumbagsel, Agus Fauzan.

Dia bilang, kegiatan webinar diikuti masyarakat dari 5 Provinsi yaitu Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Jambi dan Bengkulu. Pada kegiatan tersebut, membahas mengenai cara mengelola keuangan, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Disamping itu juga, ada berbagai macam promosi transaksi berlaku sampai dengan 16 September. Masyarakat bisa menikmati promo cashback pembelian logam mulia Rp15 ribu per gram atau goldback 0,5 persen dari nilai transaksi Tabungan Emas.

“Masyarakat dapat menikmati promo cashback pembelian logam mulia senilai Rp15 ribu per gram atau goldback 0,5 persen dari nilai transaksi tabungan emas,” jelas Agus.

Sementara itu, dari perilaku hidup yang tidak konsumtif seperti tergiur dgn berbelanja online secara berlebihan saat stay dirumah dan edukasi mengenai investasi yang aman, ditempat yang tepat, jangan sampai terpengaruh dengan keuntungan yang menggiurkan. Namun, ternyata investasinya bodong, pilih tempat yang sudah terdaftar di ojk seperti Pegadaian karena merupakan BUMN yg sudah berusia 119 tahun, sudah pasti  bertransaksi di pegadaian aman dan nyaman.
“Perilaku hidup yang tidak konsumtif seperti tergiur dgn berbelanja online secara berlebihan saat stay dirumah dan edukasi mengenai investasi yang aman, ditempat yang tepat, jangan sampai terpengaruh dengan keuntungan yang menggiurkan. Namun, ternyata investasinya bodong, pilih tempat yang sudah terdaftar di ojk seperti Pegadaian karena merupakan BUMN yg sudah berusia 119 tahun, sudah pasti  bertransaksi di pegadaian aman dan nyaman, maka dari itu lebih baik pilih Pegadaian untuk membuka tabungan emas,” jelas Eka Pebriansyah Senior Vice President Pegadaian Wilayah Palembang.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More