intens.news
Mitra Informasi

22 Pejabat Dilantik, Diharap Mampu Tingkatkan Kinerja

0 2

Intens.news, PAGARALAM – Upaya penyegaran dan peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pagar Alam melantik sebanyak 22 pejabat pengawas, Adiministrator dan fungsional tertentu dilingkungan pemerintah Kota Pagar Alam.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam Syamsuk Bahri Burlian di Aula SD Negeri 74 Gunung Gare Kota Pagar Alam, Rabu (1/9/2021).

Dikatakan Sekretaris Daerah  Samsul Bahri Burlian, bahwa  rotasi jabatan ini dilakukan untuk penyegaran serta kebutuhan organisasi dalam pemerintahan, dengan harapan mereka yang dilantik hari ini dapat meningkatkan kinerja ditempat yang baru.

“Dalam rotasi ini ada sumpah jabatan yang melekat pada jabatan saudara, diharapkan kedepan dapat menjadi motivasi diri agar dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat,” papar Sekda.

Sekda melanjutkan, selain sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang harus terus meningkatkan kinerja, bahwa di masa pandemi COVID-19 yang mewabah termasuk di Kota Pagar Alam tentu juga menjadi tugas bersama dalam menekan laju penyebaran wabah tersebut.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More