intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

29 Botol Miras, 6 Dirijen Tuak, dan 11 Orang di Amankan Dalam Operasi Pekat di Banyuasin

0 25

Intens.news,BANYUASIN, Aparat gabungan Polres,TNI, dan Pol PP Banyuasin  menyita 27 Botol minuman keras dan 6 dirigen tuak, serta mengamankan 3 Orang Laki-laki dan 9 Orang perempuan dalam operasi penyakit masyarakat atau Pekat, dalam Razia yang digelar Sabtu (28/12/2019) pukul 20.00 Wib sampai Minggu (29/12/2019) pukul 00.30 Wib dini hari.

Operasi pekat tersebut dipimpin Abdul Aziz Thamrin, SH., M.Si. Kabid Penegakan Perda didampingi Supadi, S.Pd., M.Si. Kabid Trantibumtram.  Kasat Pol PP Banyuasin, Indra Hadi mengatakan kegiatan ini dilakukan atas dasar Perda Banyuasin : No 10 tahun 2009 tentang Trantibumtram dan No 33 tahun 2005 tentang larangan penyalahgunaan peruntukan tempat tertentu dan fasilitas umum bagi perbuatan maksiat.

“Malam ini kita dapatkan beberapa botol minuman anggur merah dan tuak dan juga pasangan yang bukan muhrim atau tidak mempunyai hubungan sah sebagai suami istri. Kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga malam pergantian tahun baru 31 Desember nanti”tegasnya.

“Terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu, Razia malam ini dilakukan dalam rangka Cipta kondisi menyambut pergantian tahun baru,” pungkas dia.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More