intens.news
Mitra Informasi

5 Orang Dinyatakan Sembuh, Kasus COVID-19 di Pagar Alam Tersisa 15

0 41

Intens.news, PAGARALAM – Lima orang warga Pagar Alam yang terkonfirmasi positif coronavirus desease 2019 (COVID-19), yakni kasus 072,073,074 dan 075 serta Kasus 076, hari Ini Senin (23/11/2020) dinyatakan selesai tahap pemantauan atau sembuh oleh Satgas Penanaganan COVID-19 Kota Pagar Alam.

“Kelima orang ini merupakan kasus positif tanpa gejala atau Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sudah menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing,” jelas Juru Bicara Satgas COVID-19 Pagar Alam, Syamsul Bahri Burlian, melalui siaran persnya.

Syamsul mengatakan,dengan bertambahnya kasus sembuh ini, tercatat per hari ini tersisa 15 kasus yang masih dalam proses pemantauan yang terdiri dari 13 kasus isolasi mandiri,3 kasus isolasi di RSUD Besemah Kota Pagar Alam,dan 1 kasus isolasi di ODP Center.

“Serta total keseluruhan sebaran COVID-19 berjumlah 83 orang, sembuh 63 orang dan meninggal dunia 5 orang,status Oranye,” jelasnya lagi.

Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Pagar Alam, Syamsul mengimbau, agar masyarakat Kota Pagar Alam tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan 3 M (Memakai masker,mencuci tangan pakai sabun,serta menjaga jarak).

“Dan juga mengimbau masyarakat untuk menunda kegiatan hajatan atau aktifitas keramaian lainnya yang menyebabkan perkumpulan masa dalam jumlah banyak,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More