intens.news
Mitra Informasi

9 Unit Layanan PDAM Tetap Buka Selama Libur Lebaran

0 34

Intens.news, PALEMBANG – Menjelang libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang tetap membuka 9 unit layanan.

“Sehubungan dengan Idul Fitri yang jatuh pada 24-25 Mei 2020, bersama ini kami sampaikan bahwa, pada 22-23 Mei loket di 9 Unit Pelayanan PDAM Tirta Musi tetap buka dengan jam operasional pukul 08.00-12.00 WIB,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya, Rabu (20/5/2020).

Selain membuka 9 unit layanan, dirinya menjelaskan, petugas penagihan dari PDAM tetap menjalankan tugasnya pada tanggal tersebut.

“Jadi meskipun libur, petugas kita tetap bekerja seperti biasa pada 22-23 Mei. Ini untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia PDAM agar tidak menunggak tagihan rekening airnya,” jelasnya.

Disamping itu juga, selama libur lebaran nanti Call Center PDAM tetap aktif melayani para pelanggannya terkait soal keluhan dan pembayaran dari pelanggan. “Call Center tetap aktif melayani termasuk pada hari libur lebaran, dengan jam operasional 06.00-22.00 WIB,” ungkapnya.

Dirinya sangat berterimakasih kepada pelanggan setia PDAM. Dan dirinya meminta supaya masyarakat tetap waktu dalam membayar tagihan rekening PDAM.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More