intens.news
Mitra Informasi

Adanya Demo Tolak UU Ciptaker, Pengunjung Foodmart Gourmet Palembang Icon Sepi

0 56

Intens.news, PALEMBANG – Adanya aksi demo yang dilakukan oleh forum buruh aktivis dan mahasiswa se Sumsel membuat customer yang berbelanja di Foodmart Gourmet Palembang Icon (PI) menurun drastis atau sepi.

Hal itu diungkapkan Stor Manager Foodmart Gourmet, Dodi Rosadi, kepada Intens.news, Kamis (8/10/2020). “Adanya aksi demo ini dampaknya secara tidak langsung customer yang berbelanja mengurungkan diri untuk datang, apalagi di masa pandemi saat ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain customer, tenan-tenan yang ada di PI juga sepi. Hal tersebut jelas berdampak pada omset pendapatan dalam perhari.

“Customer yang datang hanya dari mahasiswa atau pendemo yang ada di sekitar depan DPRD Sumsel. Untuk dampaknya sendiri jelas kita ada pengurangan pengunjung, karena mereka sedikit ada kekhawatiran yang tidak diinginkan,” katanya.

Ia mengakui, bahwa sejak kemarin sudah ada pengurangan atau penutupan beberapa tenan di PI, hal itu untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang di luar dugaan.

“Untuk kemarin ada juga pengurangan sana dari pihak Mall melakukan antisipasi penutupan. Termasuk salah satu pintu masuknya otomatis untuk menjaga keamanan dan kenyamanan castamer yang ada,” ujarnya.

“Ada sedikit pengurangan dibanding hari-hari biasa. Seperti yang Saya sampaikan tadi customer number belanja itu yang sudah datang yang tidak ada kalau yang belum mereka melihat situasi dari media sosial menurut perkembangan mereka mengundurkan diri sampai kondisinya kondusif dan memungkinkan seperti itu,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More