intens.news
Mitra Informasi

Akbar Alfaro Siap Support Kegiatan Jamboree FAMS Sumsel

0 31

Intens.news, PALEMBANG – Akhir-akhir ini media sosial di Sumatra Selatan khususnya platform Instagram penuh dengan frame Forum Admin Media Sosial Sumatera Selatan (FAMS Sumsel).

Sejumlah Kepala daerah mendukung dan mensupport Kegiatan Jamboree yang akan diselenggarakan oleh Para Mimin Instagram se-Sumatera Selatan.

Akbar Alfaro Tokoh Pemuda Kota Palembang ini membeberkan, dengan silaturahmi ini dapat bertukar informasi.

“Tidak dipungkiri pengaruh medsos ini luar biasa, serta dampaknya juga sangat luar biasa, saya sendiri merasakan hal itu,” ucap pria yang menjadi sebagai anggota DPRD Kota Palembang.

Gerry sapaan akrab Akbar Alfaro dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, ia merasakan dampak dari media sosial ini, maka dari itu kawan-kawan FAMS Sumsel harus berperan aktif dalam menyelesaikan pemberitaan dan membentuk opini.

Zaman sudah berubah seluruh kalangan masyarakat sekarang semuanya kebanyakan memakai handphone untuk mengupdate informasi di suatu wilayah.

“Dahulu saya seringkali membaca koran, maaf dikata sekarang sudah bergeser ke dunia digital (medsos) maupun media online, menggiring orang ke dunia digital sekarang sudah alamiah dan mayoritas masyarakat sudah menggunakan medsos,” ujarnya.

Terlebih peran FAMS Sumsel sangatlah krusial, “Jadi untuk teman-teman admin harus lebih bijak dalam bersosial media,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More