intens.news
Mitra Informasi

Akhir Tahun, 70 Persen Warga Sumsel Sudah Divaksin

0 17

Intensnews, PALEMBANG-

Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H, meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang dilakukan di gedung ex. Giant Soekarno Hatta pada Senin (25/10/2021) .

Seperti yang terlihat di lokasi dari banyaknya peserta yang sangat antusias mengikuti vaksinasi ini menunjukkan bahwa Sumsel siap untuk mencapai kekebalan kelompok (Heard Imunity) yang ditargetkan mencapai angka 70% di akhir tahun ini.

Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa tercapainya herd imunity sebanyak 70% di Sumatera Selatan yang dilakukan secara terus menerus selama 2 bulan ini guna mempercepat vaksinasi secara massif dengan jumlah peserta antara 800 – 1500 peserta per hari yang merupakan kolaborasi yang baik dari berbagai pihak termasuk TNI, Pemprov Sumsel yang sepakat berkolaborasi.

“Kita berharap di akhir tahun ini vaksinasi mencapai 70% heard imunity di Sumatera Selatan”, ungkapnya.

Kegiatan yang sudah di lakukan 2 bulan ini sudah mencapai angka 30 ribu lebih peserta yang sudah di vaksinasi di gedung ex. Gedung giant ini. (Manda sari)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More