intens.news
Mitra Informasi

Aklamasi, Suharli Yamin Jabat Ketua KONI Empat Lawang

0 55

Intens.news, EMPAT LAWANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Empat Lawang, menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), di ruang rapat Madani Setda Empat Lawang, Senin (21/9/2020).

Dalam Musorkab tersebut, Suharli Yamin, terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten Empat Lawang periode 2020-2024. Ketua KONI terpilih, Suharli Yamin mengatakan, di Empat Lawang ada 24 Cabang Olahraga (Cabor), yang sudah diberikan pembinaan, disetiap masing-masing Cabor.

“Ini kita siapkan untuk menghadapi Porprov tahun 2021, yang akan dilaksanakan di OKU Raya,” kata Suharli, pada saat menyampaikan sambutannya.

Dirinya berharap kedepan KONI Empat Lawang, bisa memeberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

Sementara itu Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, berharap siapapun yang menjadi Ketua KONI, harus bersama-sama memajukan olahraga di Kabupaten Empat Lawang.

“Mari kita jadikan Empat Lawang lumbung emas olahraga. Dan jangan takut Pemkab Empat Lawang akan mempasilitasi itu,” ujarnya.

Dirinya, sambung Joncik, tidak ingin mendengar di Porprov OKU Raya Empat Lawang berada diurutan belasan. “Saya harap kedepannya Cabor-cabor KONI Empat Lawang, bisa membawa nama baik Kabupaten Empat Lawang,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More