intens.news
Mitra Informasi

Akses Menuju GOR Pagar Alam Akan Di Aspal

0 46

Intens.news, PAGARALAM – Setelah dibangun dan diresmikan beberapa bulan yang lalu, sarana gedung olahraga (GOR) berlokasi di Keban Agung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, masih perlu disentuh dengan infrastruktur pendukung, salahsatunya akses atau jalan untuk masuk ke lokasi tersebut.

Menyikapi hal ini, Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagar Alam, Dodi Satriawan, mengatakan, bahwa secepatnya akan segeral dilakukan pengaspalan.

“Secepatnya kita aspal, yang saat ini kondisinya dalam proses pengerjaan di lokasi,” ungkap Doddi Satriawan, Jumat (27/8/2021).

Kondisinya di lapangan saat ini, jelas Dodi, akan dilakukan pelapisan batu agregat A dan aebelumnya sudah dilakukan pemadatan dengan agregat B. Sementara di lokasi lainnnya, juga akan dibangun saluran drainase dan box culvert (gorong-gorong).

“Kita harapkan dengan adanya pembangunan infrastruktur pendukung jalan ini, nantinya akan dapat mendukung pengoptimalan pemanfaatan GOR yang ada. Sejurus dengan adanya akses jalan yang baik, sudah diaspal, tranportasi kegiatan olahraga menjadi lancar,” ucap Dodi.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More