intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Aksi Tembak-tembakan di OKI, Seorang Warga Tewas

0 4.814

Intens.news,OKI-Senjata api ilegal kembali memakan korban. Dapit Harianto (35), warga Dusun II  Desa Terate, RT 05, RW 03 Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tewas tertembak di bagian perut atas sebelah kanan. Diduga sebelumnya, korban terlibat perseteruan dengan salah seorang warga desa setempat, Sabtu (12/10/2019) petang.

“Sebelumnya, keduanya sempat berselisih paham dikeramaian di Desa Belanti, namun tidak sempat terlibat perkelahian, penembakan itu sendiri dipicu disaat korban justru mendatangi pelaku,” ungkap seorang saksi di TKP.

Menurut saksi yang enggan disebutkan Namanya itu menyatakan, keduanya dikenal sebagai preman setempat.

Sementara, Kepala Desa Terate, Hamdani, membenarkan  telah terjadi aksi tembak-menembak hingga salah salah seorang warganya Dapit Harianto tewas.

“Saya belum tahu pasti apa yang menyebabkan tertembaknya Dapit, tetapi menurut cerita yang saya dengar dari masyarakat bahwa Dapit sempat terlibat perkelahian, dengan salah seorang warga Desa Serdang Menang pada acara orgen tunggal,” jelasnya Minggu (13/10/2015).

Dia menjelaskan, dirinya mendengar bahwa Dapit yang berdomisili  disamping rumah mantan Kades Terate Supardansyah dilarikan ke Puskesmas SP padang, dan dinyatakan meninggal,.

“Selang beberapa jam setelah itu terkabar bahwa Dapit dibawa ke Puskesmas SP Padang, lalu dirujuk ke RSUD Kayuagung dan meninggal dunia,” ujar Hamdani.

Sementara itu, Kapolsek SP Padang, Iptu Ahmad Bachtiar membenarkan bahwa adanya kejadian tersebut dan pihaknya telah melakukan olah TKP, serta meminta keterangan dan mencari pelaku penembakan tersebut,

“Benar telah terjadi penembakan tersebut. Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkas dia.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More