intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Aksinya Sempat Viral, Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas

0 57

Intens.news, PALEMBANG – Masih ingat dengan rekaman cctv yang viral di media sosial tentang para pelaku yang tengah melakukan aksi pencurian motor di kantor Tupperware yang berada di Jalan R Soekamto, Kecamatan Kemuning pada tangal 26 september lalu. Kini salah satu pelakunya ditangkap oleh unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Diketahui, salah satu pelaku tersebut yakni Adam Malik (42) diringkus oleh unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel saat berada di Desa Prajen, Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin yang tidak jauh dari rumahnya. Pelaku pun terpaksa di hadiahi timah panas lantaran berusaha kabur saat akan di tangkap, Rabu (9/10/2019).

Saat tengah diamankan, pelaku Adam mengaku, dirinya hanya di ajak oleh Budi yang baru di kenalnya di simpang terminal Kayuagung Plaju. Namun, dari hasil penjualan motor yang didapat dari curian, Dia mendapat bagian Rp 500ribu.

“Saya hanya mendapatkan bagian uang Rp. 500.000 ribu rupiah dari penjualnya sebesar Rp 1,5 Juta. Tugas saya hanya melihat situasi saja pak, yang mengambil sepeda motor tugas Budi dan yang menjual,” akunya.

Dismaping itu, Kasubidt III AKBP Yudhi Suharyadi didampingi Kompol Antoni Adhi mengungkapkan, pelaku yang diamankan merupakan satu dari kawanan curanmor di Palembang.

“Setelah menerima laporan korban, kita langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV di toko lokasi kejadian. Pelaku kita tindak dengan tegas dan terukur karena mencoba kabur saat kita amankan,” tukasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More