intens.news
Mitra Informasi

Aktif Kegiatan Sosial Ditengah Pandemi, Fitri akan Diganjar Penghargaan Moeslim Choice 2021

0 16

Intensnews.PALEMBANG– Aktif menyambangi warganya yang terdampak   Covid 19,  Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mencuri perhatian tim penilai Moeslim Choice  Award 2021.

Fitri masuk deretan orang berpengaruh di Provinsi Sumatere Selatan (Sumsel) yang aktif turun langsung membantu warga ditengah kesusahan.

Dijadwalkan Fitri akan menerima penghargaan tersebut Minggu (12/12/2021) di Jakarta.
“In syaah  Allah tanggal 12/12 ini penghargaan tersebut akan diberikan,” kata Fitri, Selasa (1/12/2021) diruang kerjanya usai menerima audiensi media info Indonesia.

Fitri mengaku cukup terkejut, kerja ikhlasnya  keliling keluar masuk gang sempit di 18 kecamatan di kota tertua di Indonesia guna melihat dan membantu warga kesusahan terutama dalam menjalani pengobatan yang kerap dilakukan selama dua tahun ini bisa menginspirasi orang banyak.

“Apa yang kita lakukan ini memang betul-betul dari bagian dari pengabdian kita yang kita rasa memang harus kita berikan, terutama masa-masa sulit ini,” ungkapnya.

Penghargaan yang akan diberikan, kata Fitri tidak harus menjadi lebih tinggi, melainkan sebagai motivasi dirinya dan mengajak warga lainnya untuk tetap mengedepankan hari nurani, terlebih kepada warga yang memang membutuhkan.

“Mudah-mudahan nanti penghargaan Ini betul-betul bisa memberikan motivasi atau semangat baru di tahun berikutnya untuk supaya kami bisa lebih banyak lagi berkarya dan juga memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informarika (Diskominfo) Kota Palembang H.Edison membenarkan, penghargaan Moeslim Choice tahun ini akan melekat di Wakil Walikota Palembang.

“Ya tentunya ini sebuah kejutan serta kebanggaan Kota Palembang atas prestasi yang diraih oleh kepala daerah kita dalam bidang sosial,” ungkap Edison.
Kegiatan sosial yang kerap dilakukan Fitri, kata Edison tetap dilakukan meski tidak dimassa pandemi nantinya.

“Tentunya hal ini dilihat dari kondisi pandemi saat ini yang masih berlangsung. Selain itu juga masyarakat kecil banyak sekali yang membutuhkan bantuan dari Pemerintah kota Pelembang,” tutupnya.(ril)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More