intens.news
Mitra Informasi

Aliansi Masyarakat Sumsel Tolak Deklarasi KAMI Hadir di Sumsel

0 43

Intens.news, PALEMBANG – Puluhan massa dari Aliansi Masyarakat Sumatera Selatan melakukan aksi penolakan deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Simpang 5 DPRD Sumsel, Rabu (21/10/2020).

Koordinator Aksi Dedi Irawan mengatakan, bangsa Indonesia merupakan sekelompok masyarakat yang bersatu dan dipersatukan karena adanya persamaan sejarah di masa lampau.

“Kemerdekaan Indonesia memang dikenal sebagai salah satu tragedi kebangsaan yang sangat membutuhkan perjuangan, banyak pengorbanan yang dilakukan oleh para pahlawan. Maka dari itu kami tidak ingin adanya organisasi yang hadir dengan tujuan memecah belah bangsa,” ujar Dedi.

Menurutnya, hadirnya KAMI adalah upaya untuk memecah belah masyarakat Indonesia. Mereka mengatasnamakan kaum intelektual namun berusaha merusak generasi penerus bangsa.

“Kami menolak hadirnya KAMI di Provinsi Sumsel yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa Indonesia. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. Menolak semua bentuk pernyataan sikap yang mengatasnamakan menyelamatkan Indonesia,” ucapnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More