intens.news
Mitra Informasi

Alpian: RSUD Basemah Tidak Boleh Tolak Pasien

0 26

Intens.news,PAGARALAM-Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni menegaskan agat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagar Alam untuk tetap menumbuhkan kepercayaan masyarakat dalam hal pelayanan bahkan dirinya mengapresiasi setinggi tingginya atas kinerja seluruh tenaga medis baik di RSUD Besemah, Dinas Kesehatan serta Puskesmas se Kota Pagar Alam, yang telah bekerja keras dan terus bersinergi dalam menanggulangi Covid-19 di Kota Pagar Alam.

Wako mengatakan,Kendati di tengah pandemi, RSUD Besemah mampu melakikan pembenahan dalam pelayanan salahsatunya dengan hadirnya alat Phaco yaitu untuk operasi katarak menggunakan laser yang tentunya akan berpengaruh pada peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat Kota Pagar Alam.

“Jadi, jangan sampai ada  penolakan jika ada masyarakat atau pasien yang berobat di rumah sakit,” ujar Alpian disela melounching alat pelayanan baru, Phaco atau Laser Katarak di Aula RSUD Besemah belum lama ini

Walikota Alpian Maskoni berharap dengan adanya penambahan alat tersebut, dapat meningkatkan angka kesembuhan pasien katarak di Kota Pagar Alam.

“Kehadiran alat Phaco juga diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap pembenahan pelayanan yang telah dilakukan oleh RSUD Besemah,”pungkasnya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More