intens.news
Mitra Informasi

Amukan Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah di Kawasan Kandang Kawat

0 17

Intens.news, PALEMBANG – Sebuah rumah di kawasan Kandang Kawat, tepatnya di Jalan Sultan Syarir Lorong Melati Kecamatan Ilir Timur II Palembang, ludes dilalap Si Jago Merah. Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Sabtu (1/8/2020), sekitar pukul 09.00 WIB.

Gatot (67), pemilik rumah mengatakan, saat kebakaran dirinya bersama sang istri sedang melakukan aktivitas pagi hari seperti biasanya, sehingga tidak terlalu begitu mengetahui asal api tersebut.

“Waktu kebakaran tadi, saya sama istri lagi sibuk. Saya ngurusi ayam, istri cuci baju di belakang. Terus ada tetangga yang berteriak ada api, langsung saja tadi pas lihat apinya sudah besar,” ujar Gatot.

Melihat api di rumahnya yang semi permanen sudah membesar, Gatot dan istri dibantu warga lainnya mengeluarkan barang-barang yabg ada di rumah tersebut.

“Tapi pas tadi lagi ngeluarin barang-barang, plafon rumah yang sudah terbakar ambruk dan terkena di badan bagian punggung,” jelasnya.

Pada peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik tersebut, satu mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Hampir sekitar satu jam, kebakaran tersebut akhirnya bisa dipadamkan.

“Ada juga yang hangus terbakar seperti mesin cuci, sepeda, surat-surat dan barang lainnya. Kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta,” tandasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More