intens.news
Mitra Informasi

Anggota Dewan Komisi IV. Dari Partai PDIP. Heksa Sudarmadi Akan Kembangkan Karya Batik Tulis

0 31

INTENSNEWS || Banyuwangi – Anggota Dewan Komisi IV. Dari Partai PDIP. Heksa Sudarmadi menepati janji akan kunjungan kedusun guwo yaitu dalam rangka paguyuban Batik Tulis didesa Grogol kecamatan.Giri 23/09

Saat awak media mengkonfirmasi Heksa menjelaskan. “Masih banyak karya karya desa yang tidak pernah mendapatkan perhatian oleh pemerintah daerah, makanya saya merasa miris akan semangat warga paguyuban yang saat ini terabaikan,”ujar Heksa.

Masih kata Heksa. “saya ingin memberikan suport agar kwalitas warga didesa ini bisa tersalurkan dan bisa mendapatkan perhartian oleh pemerintah daerah, insya allah saya pribadi dan rekan-rekan kanggo seduluran akan ikut membantu apa yang menjadi harapan paguyuban untuk mendirikan Sanggar Polo Wangi,” tutur Heksa.

Paguyuban Batik tulis yang diketuai oleh Nurul Ainiyah dan pak Suroso sebagai pelatih Batik tulis sangat senang dan berterimakasih juga atas kunjungan pak Heksa beserta pengurus Kanggo seduluran, “Dan saya juga bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pak heksa secara pribadi yaitu berupa alat untuk membantik,”ujar Nurul.

Agus Wakil Ketua Kanggo Seduluran manambahkan. “Sambutan warga sangat ramah tamah sampai sampai kami pun tidak tau jika ada tasyakuran tumpeng atas Paguyuban Batik tulis moment ini, sangat tepat karena dihadiri oleh kepala dusun dan anggota paguyuban Batik tulis,” ucap Agus wakil ketua kanggo seduluran.

Lanjut Heksa. “Semoga cita cita warga dusun guwo dengan membentuk sanggar Batik polo wangi akan cepat maju dan terkenal akan karya karyanya,agar bisa dikenal bukan didaerah bnyuwangi saja tapi bisa diseantero Nusantara,serta bisa menjadi contoh dusun dusun yang ada disekitar Banyuwangi untuk ikut berkembang dan memberikan kuwalitas kuwalitas karya yang ada didesanya. “tutup Heksa.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More