intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Aniaya Anak dan Istri, Warga Desa Cinta Kasih Meringkuk di Jeruji Besi

0 316

Intens.news, MUARA ENIM – Jajaran Mapolsek Gunung Megang berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yakni Darling (38) warga Dusun III Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim.

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat korban, Lilis Karlina yang tiada lain anaknya sendiri, pulang ke rumah pada saat adzan magrib. Pelaku yang merupakan orang tuanya marah dan langsung mengambil sapu lantai yang berada di belakang pintu rumah bagian belakang.

Selanjutnya sapu lantai tersebut dipukulkan dengan menggunakan tangan kanannya ke arah paha sebelah kanan korban.

Setelah itu pelaku mengambil sarung parang yang berada di samping pintu, lalu pada saat pelaku hendak memukulkan sarung parang tersebut kepada Lilis karlina, Hernina istri pelaku langsung menghalangi pelaku. Pelaku marah dan memukulkan sarung parang tersebut ke pipi sebelah kanan sebanyak 1 kali dan ke pipi sebelah kiri sebanyak 1 kali.

Atas kejadian tersebut korban Hernina mengalami memar di pipi kanan dan pipi kiri, sakit pada pinggang sebelah kanan serta gigi atas sebelah kiri lepas. Sedangkan, Lilis Karlina mengalami memar di paha sebelah kanan.

Tidak terima atas peristiwa yang menimpanya, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gunung Megang.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Feri Yanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Setelah mendapat laporan dari pelapor dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, kita mendapatkan informasi bahwa pelaku kembali mendatangi korban di rumah Jonson di Desa Bulang, kemudian kita perintahkan Kanit Reskrim Aiptu M Fadhli dan team trabazz langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut,” ujar Kapolsek.

Pelaku sendiri saat ini telah diamankan di Mapolsek Gunung Megang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku akan kita kenakan pasal penganiayaan sebagaimana yang termaktub dalam pasal 351 ayat 1 KUHP, atau KDRT,” tandasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More