intens.news
Mitra Informasi

Antar Anak Sekolah, Honda Beat Raib Dibawa Maling

0 29

Intens.news, PALEMBANG – Niat menemani anaknya ke sekolah, Maria Yulistiani (35) malah kehilangan satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam, dengan nomor polisi BG 2040 ABW.

Kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut, terjadi di TK Pembina Negeri II, Kompleks OPI, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Rabu (12/8/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

“Pada saat kejadian, saya pergi bersama anak saya ke TK tersebut. Kemudian saya memarkirkan motor di kawasan TK dengan posisi stang terkunci,” kata Maria, warga Kecamatan Plaju Palembang, Jum’at (14/8/2020).

Maria mengaku baru mengetahui jika motornya sudah tidak ada, setelah ia keluar sebentar dan hendak memindahkan motornya.

“Saya kaget melihat motor saya sudah tidak ada lagi (di tempat kejadian perkara), karena TK tersebut tidak ada security. Kemudian saya mencoba bertanya kepada beberapa warga, namun mereka mengatakan tidak tahu,” katanya.

Tak terima sudah kehilangan motor, korban lantas melaporkan kejadian yang dia alam ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Dia berharap pelaku segera tertangkap.

“Saya harap agar pelaku tertangkap dan mempertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya,” tuturnya.

Laporan tersebut dibenarkan Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri. “Laporan sudah diterima anggota piket SPKT. Selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Reskrim,” jelasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More