intens.news
Mitra Informasi

Antisipasi Virus Corona, Polsek SU 1 Wajibkan Cuci Tangan

0 120

Intens.news, PALEMBANG – Waspada adanya Virus Corona atau Covid-19, Mapolsek Seberang Ulu (SU) I mewajibkan setiap jajaran dan pengunjung untuk mencuci tangan dengan fasilitas yang telah disiapkan di dekat pintu utama masuk.

“Ya tujuan kita mencegah masuknya virus Corona. Untuk masyarakat dan anggota kita ataupun tamu yang hendak masuk ataupun keluar Polsek SU I,” ujar Kapolsek SU I Kompol Mario Ivanry didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irwan Sidik, Selasa (24/3/2020).

Untuk cuci tangan ini dibuat dengan tangki air, wastafel, sabun dan hand sanitizer juga disediakan. Diketaui sebelumnya area Mapolsek SU I ini beberapa hari sebelumnya telah disemprot dengan disinfektan guna mencegah penyebaran virus.

“Antisipasi itu perlu. Kita tertib melakukan penyemprotan, penyedia pencuci tangan dan penerapan hidup sehat dengan berolahraga,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Agung (25) Warga SU 1 Palembang menyambut baik apa yang dilakukan oleh Mapolsek SU 1 dalam mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona.

“Saya selaku warga, sangat senang apa yang dilakukan jajaran Mapolsek SU 1 dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan cara membuat pasilitas pencuci tangan bagi warga yang akan berkunjung ke polsek, semoga apa yang dipasilitasi oleh Polsek dapat berguna bagi anggota dan warga,” harapnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More