intens.news
Mitra Informasi

Apresiasi Penanganan Covid di OKU Timur, Kapolda: Jadikan Ancaman Sebagai Peluang

0 12

Inten.news, OKU TIMUR – Penanganan Covid-19 di OKU Timur mendapatkan apresiasi dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri.  Setelah Bumi Sebiduk Sehaluan masuk zona merah tingginya penyebaran Covid-19.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri mengatakan, pihaknya melihat upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 sudah cukup baik dan on the track.

“Saya apresiasi, dan ini sudah tepat, tinggal merumuskannya menjadi lebih baik. Kesadaran menjadi tugas bersama, untuk kepentingan bersama,” ucapnya, Sabtu (08/05/2021).

Dia menambahkan, kepada seluruh pihak ataupun instansi yang terlibat dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19 untuk dapat lebih ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

“Jadikan ancaman (Covid-19) itu menjadi peluang mencari amal kebaikan, ini adalah kehormatan, bukan karena perintah,” tegasnya.

Disamping itu, Kapolda meminta partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga, dan mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19. Dengan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan lain sebagainya

“Implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, dan Ini tugas bersama, ayo kerjasama,” paparnya.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More