intens.news
Mitra Informasi

Apresiasi RT RW, Wako Berikan Insentif

0 32

Intens.news, PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengungkapkan bahwa keberhasilan pembangunan khususnya di tingkat Kecamatan dan Kelurahan tidak terlepas dari kerjasama anatara pemerintah daerah dengan lapisan masyarakat seperti Lembaga Kemasyarakatan seperti  RT dan RW, TP PKK, Karang Taruna serta Lembaga adat.

Hal ini disampaikan Wako, saat menyerahkan isentif kepada 185 yang terdiri dari 46 RW dan 139 RT di Kantor Camat Pagar Alam Selatan, Jum’at (18/12/20).

“Sehingga hari ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kota Pagar Alam, kita berikan Insentif kepada RT dan RW yang ada di Kota Pagar Alam khususnya yang ada di Kecamatan Pagar Alam Selatan,” ucap Wako.

Wako mengatakan, sebagai mitra pemerintah RT dan RW sudah menjalankan tugas dan fungsi melayani masyarakat, memelihara keamanan dan kerukunan warga, bahkan menyusun rencana dan melaksanakan pembangunan dengan mengembangkan aspirasi dan swadaya murni masyarakat.

Dan diakui, bahwa RT dan RW adalah organisasi masyarakat yang diakui dan dibina oleh pemerintah untuk melestarikan nilai-nilai kehidupan bermasyarakat yang berdasarkan kegotong royongan dan kekeluargaan.

“Sehingga, pemberian insentif ini RT dan RW di Pagaralam bisa meningkatkan kinerja dengan baik sebagai ujung tombak pemerintah,” pungkasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More