intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

Aset Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Disita

0 41

Intens.news, PALEMBANG – Tiga bangunan milik tersangka dugaan korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya, Edy Hermanto disita oleh pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, Jumat (16/4/2021).  

Tim penyidik Kejati Sumsel melakukan penggeledahan dan penyitaan milik tersangka Edy Hermanto di tiga bangunan berbentuk ruko di lokasi yang berbeda-beda.

Ruko pertama terletak di Jalan Kebon Sirih Rt1 Rw 1, Kelurahan Bukit Sangkal Kec Kalidoni. Bangunan tersebut terdiri dari tiga lantai berwarna merah dan ditempatkan sebagai usaha laundry milik tersangka Edy Hermanto.

Untuk Ruko kedua beralamatkan di Jalan MP Mangkunegara Rt 5 Rw 1, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni. Bangunan Ruko ini terdiri dari tiga unit, dan ada satu yang dipakai unutk usaha Vape.

Untuk ruko terakhir terletak di Jalan Residence Abdul Rozak Rt 45 Rw 09, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang. Di jalan Abdul Rozak ini didapati 3 unit bangunan yang disatukan untuk sebuah kantor swasta milik tersangka Edy Hermanto.

Penggeledahan dan penyitaan dilaksanakan dari pukul 10.00 WIB pagi dan kegiatan yang dilaksanakan oleh tim penyidik Kejati Sumsel ini pun didampingi oleh Lurah daerah setempat. Hingga saat ini tim penyidik masih melakukan penyelidikan.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More