intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

Atta Halilintar Isyaratkan Merapat ke Laskar Wong Kito

0 104

Inten.news, PALEMBANG – Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainudin terus memanfaatkan media sosial instagramnya untuk mengajak salah satu artis tanah air , Atta Halilintar untuk bergabung menjadi bagian tim berjuluk Laskar Wong Kito. Hal itupun ternyata direspon baik oleh artis yang memiliki jargon ” Ashiyap “.

“Alhamdulillah siang-siang tadi kita dapat berita juga Bang Atta Halilintar merespon Mari Kita Bincang apa yang diinginkan Sriwijaya FC. Alhamdulillah Sriwijaya sudah membuat surat kepada Bang Atta Halilintar untuk bicara,” kata Hendri, Kamis (29/04/2021).

“Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi usaha kita Sriwijaya FC ini butuh dukungan doa dari para suporter untuk menjadi yang terbaik kembali,”ungkapnya.

Bahkan diakuinya, setelah berdiskusi dengan jajaran pengurus, melihat geliat sepakbola tanah air, perlu terobosan.

“Sriwijaya FC banyak terobosan yang dilakukan menggaet sponsor, investor, semua harus kita lakukan.Kalau kita secara konvensional selama ini kita akan ketinggalan. Kalau kita menggunakan metode lama untuk membangun sepakbola, kita akan ketinggalan.Untuk itu kita selalu membuat inovasi,” jelasnya.

Hal itupun tak luput dari fans tim Sriwijaya FC, ia bersemangat dengan apa yang telah dilakukan sehingga membuat para fans senang dengan keberadaan Suami dari Aurel Hermansyah ini.

“Tentu tidak dapat menjangkaunya dan kemarin kita bikin status. Alhamdulillah semua netizen, penggemar SFC senang dengan keberadaan Bang Atta Halilintar kalau hadir di Sriwijaya FC,” ungkapnya

Dengan memposting gambarnya mengenakan baju Timnas Garuda dan bendera merah putih dan logo SFC, Atta Halilintar seraya ucapan Senang Dapat Ajakan Mari Berbincang di InstaStorynya.

Menggeliatnya klub-klub sepakbola banyak dilirik pesohor muda Indonesia, pebisnis muda, artis hingga putra bungsu Presiden RI tak menyurutkan klub Sriwijaya FC juga meminang YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar.

Ketika ditanya keseriusan Tim Laskar Sriwijaya FC melayangkan lamaran kepada youtuber kelahiran: 20 November 1994, Hendri yang juga Ketum KONI Sumsel membenarkannya.

“Kita tunggu respon beliau, kita sangat welcome kalau Bung Atta bisa bergabung sama-sama memajukan persepakbolaan tanah air, khususnya membangkitkan kembali tim bersejarah seperti Sriwijaya FC ini,” pungkasnya.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More