intens.news
Mitra Informasi

Balon Kades Membludak, Panitia Gelar Deklarasi Pilkades Damai

0 39

Intens.news, OKU Timur – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kota Baru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur menggelar Deklarasi Damai yang diikuti 8 Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) yang menyerahkan berkas.

Ketua Pelaksana Pilkades Kota Baru, M Edi Darmasyah mengatakan, berdasarkan ketentuan yang ada untuk jumlah calon yang akan ikut pesta demokrasi di tingkat desa minimal dua dan maksimal lima. Sedangkan untuk di Desa Kota Baru Balon yang memasukan berkas jumlahnya sebanyak delapan.

“Seluruh berkas yang masuk telah kami terima dan sudah diserahkan ke Dinas PMD OKU Timur,” katanya, Selasa (23/02/2021).

Dia mengharapkan, pelaksanaan Pilkades bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai serta menghasilkan pimpinan desa yang amanah.

“Kami menggelar deklarasi damai agar setiap calon dapat menerima keputusan yang telah ditetapkan,” pintanya.

Dia menambahkan, untuk setiap tahapan pilkades tetap dilaksanakan, tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah mewabahnya virus COVID-19.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More