intens.news
Mitra Informasi

Bangun Desa Berdaya, Berikan Modal ke IRT

0 42

intens.news, PALEMBANG – Rumah Zakat menyalurkan bantuan modal usaha kepada Petty, salah satu member binaan rumah zakat di desa berdaya Pipareja, Ilir Barat 2 Palembang.

Petty memiliki usaha warung sarapan pagi di Pipareja. Ia sudah menggeluti usaha ini sudah beberapa tahun, guna membantu perekonomian keluarganya.

“Saya sangat butuh tambahan modal agar usaha saya maju sehingga lebih banyak varian yang di jual kepada pelanggan,” ujarnya.

Melihat kondisi ini, Rumah Zakat menyalurkan modal usaha agar Petty berdaya. Mendapat modal usaha dari program desa berdaya Rumah Zakat ini, petty sangat terbantu dengan mendapat program tersebut kendala produksi ibu petty pun bisa di atasi.

“Alhamdulillah terima kasih banyak bantuan modal usahanya sangat membantu kami semoga kedapanya rumah zakat semakin sukses dengan programnya,” ujarnya.

Sementara itu, Sulaiman Branch Manager Rumah zakat Sumatera Selatan menambahkan, Zakat yang dihimpun Rumah Zakat disalurkan dalam program Pemberdayaan.

“Zakat yang disalurkan ke Rumah Zakat, kita kelola agar para penerima zakat Berdaya baik ekonomi dan spiritualnya,” pukas Sulaiman.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More