intens.news
Mitra Informasi

Bangun Perumahan di Kertapati, Citraland Lengkapi Fasilitas Lifestyle Center

0 161

Intens.news, PALEMBANG – Kawasan Kertapati Palembang disulap menjadi kawasan perumahan elit. Di mana Citraland Palembang, terus menunjukan progres pembangunan di tahun 2020 ini dengan mengejar pembangunan, mulai dari pengerjaan fondasi hingga tutup atap.

“Di tahun 2020 ini seiring dengan meningkatnya penjualan dan minat masyarakat terhadap proyek Citraland, kita melakukan pembangunan, seperti areal fasilitas Lifestyle Center yang dinamakan Citraland G Walk,” ujar Marketing Citraland Palembang, Vania, Kamis (13/2/2020).

Menurut Vania, di mana G Walk tempat memenuhi kebutuhan penghuni Citraland dan masyarakat kota Palembang, dari belanja, olahraga, dan rekreasi hiburan yang rencananya, akan segera dibangun di lahan seluas 3.000 meter sebagai destinasi baru kota Palembang.

Di tempat yang sama, General Menajer Citraland, Toni Kustono, menambahkan bahwa harga perumahan Citraland berkisar dari Rp500 juta sampai Rp3 miliar. “Jadi jangan takut untuk calon penghuni di Citraland, semuanya aman dan nyaman,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More