intens.news
Mitra Informasi

Bantu Masyarakat Ditengah Wabah Corona, Wawako Palembang Bagikan Masker dan Sembako

0 94

Intens.news, PALEMBANG – Ditengah wabah virus Corona atau COVID-19, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, membagikan sembako dan masker di simpang lima DPRD Sumsel, Selasa(31/03/2020).

Fitrianti menjelaskan, bila masker yang dibagikan ini merupakan buatan UMKM di Kota Palembang. “Kegiatan hari ini untuk membantu masyarakat, yang terpaksa bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarga, jika tidak mendesak tolong tetap di rumah,” katanya.

Dirinya juga memohon doa, agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap hari, di delapan belas kecamatan, dengan harapan dapat membantu perekonomian masyarakat.

“Insya Allah saya akan turun langsung, dan yang kita nilai layak akan kita beri bantuan, seperti ojol, tukang parkir,” jelasnya.

Untuk melakukan karantina wilayah (lockdown), lanjut dia, Pemerintah Kota Palembang tetap menunggu arahan dari pemerintah pusat.

“Yang jelas perlu kajian, apakah kita siap atau tidak,  dan apa itu sangat diperlukan, pastinya pintu keluar masuk Palembang kita jaga,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More