intens.news
Mitra Informasi

Banyuasin Geger, Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Busana Tergantung di Rumah Kosong

0 53

Intens.news, BANYUASIN – Warga Kabupaten Banyuasin digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas dengan posisi tergantung di sebuah rumah kosong di Desa Pangkalan Panji Kecamatan BA III Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/09/2020).

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga dalam keadaan tanpa busana dengan tali menjirat lehernya, kuat dugaan gantung diri.

Penemuan mayat ini bermula saat 2 orang remaja Antoni (16) dan Yogi Pratama (17), warga desa Langkan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, hendak mengambil buah kelapa yang berada dibelakang rumah tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

“Sebelum mengambil kelapa, kami masuk dulu ke dalam rumah kosong hendak mengganti baju untuk menaiki pohon kelapa. Saat itulah Saya melihat banyak ulat dilantai,” ujar Antoni.

Kemudian, saat melihat ke atas, Antoni dikejutkan dengan adanya sosok mayat tergantung, lalu Antoni bersama dengan Yogi langsung keluar rumah untuk memberi tahu masyarakat sekitar.

“Kami langsung keluar dan memberitahukan kepada masyarakat sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta bersama melaporkan hal ini ke Polsek Pangkalan Balai,” jelasnya.

Polsek Pangkalan Balai yang menerima laporan tersebut bersama anggota langsung menghubungi pihak RSUD Banyuasin dan langsung ke TKP sesampai di TKP Pihak RSUD Banyuasin melakukan pemeriksaan.

“Ada penemuan mayat, saat ini masih di lakukan penyelidikan dan belum diketahui penyebabnya,” kata Kapolsek Pangkalan Balai, Iptu Yudi Cahyono SH.

Sambung Yudi, mayat tersebut telah diturunkan dan langsung dievakuasi sesuai protokol kesehatan serta dibawa ke RSUD Banyuasin guna pemeriksaan lanjut.

“Tindakan yang telah dilakukan oleh Polsek Pangkalan Balai, mendatangi TKP serta olah TKP. Kemudian Evakuasi dan membawa mayat ke RSUD Banyuasin,” tandasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More