intens.news
Mitra Informasi

Barista Pagaralam Juara Festival Bukit Sulap Lubuklinggau

0 66

Intens.news,PAGARALAM- Setelah bulan lalu,Barista asal Kota Pagaralam berhasil meraih jura I pada event festival Kopi nasional di Jakarta,maka kali ini pada event festival Bukit Sulap di Kota Lubuklinggau,Barista binaan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Pagaralam kembali memborong juara untuk dua kategori yakni manual brewwing dan Late art.

Informasi intens.news (23/2/20) pada helatan yang dimulai sejak tanggal 20 Februari kemarin,KTNA Kota Pagaralam mengikutsertakan 13 orang untuk  ikut lomba barista,hasilnya pada babak grand final yang dilaksanakan di lapangan TOS tadi malam,juara ,I,II dan juara III diraih oleh barista asal Pagaralam yakni Gerut (I), Yoyo (II) dan Ari (III) untuk kategori manual brewwing,Sedangkan untuk kategori Late art,barista asal Pagaralam yakni Robert meraih jura VI atau jura harapan.

Ketua KTNA Kota Pagaralam Jhonsi Hartono mengungkapkan,raihan dari barista asal kota Pagaralam ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan,setelah sebelummya berhasil juara pada tingkat nasional.

“Bagaimanpun juga,meskipun mereka juara di tingkat Kabupaten/Kota se Sumsel namun sudah bikin harum nama Pagaralam,terutama Kopi sebagai produk unggulan,”ucap Jhonsi.

Jhonsi mengatakan,event tersebut diharapkan dapat memotivasi calon barista muda asal Pagaralam  untuk semakin banyak belajar untuk bekal kompetisi event yang lebih besar lagi.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More