intens.news
Mitra Informasi

Baru Sepekan Kenalan, Motor Kesayangan Amin Dibawa Kabur Riska

0 78

Intens.news, PALEMBANG – Nasib sial dialami Muhammad Amin Sugiono (20), warga Lorong Harapan Jaya I, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang. Amin harus kehilangan motor kesayangannya, Honda Scoopy dengan nomor polisi BG 3358 ACT, lantaran dibawa kabur teman perempuannya yang belum lama dia kenal.

Peristiwa ini terjadi di depan Indomaret Veteran I di Jalan Veteran, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. “Waktu itu kami usai jalan-jalan dan haus jadi kami membeli minum di TKP (tempat kejadian perkara),” ujarnya, Kamis (13/2/2020).

Usai membeli minuman, korban dan teman perempuannya yang diketahui bernama Riska Mayangsari (18), beristirahat sebentar di TKP sambil mengecas ponsel. “Kami duduk di TKP sambil minum dan mengecas ponsel, kemudian dia meminjam motor sebentar tapi tidak tahu kemana,” katanya.

Setelah itu, terlapor tidak juga kembali ke TKP. “Dia tidak pulang-pulang ke TKP, saya telepon tapi nomornya tidak aktif. Jadi timbul rasa curiga, dia ini membawa kabur motor saya,” ungkapnya.

Dia menuturkan, mengenal terlapor melalui media sosial (medsos) Facebook. “Kami baru satu Minggu kenal dan baru dua kali jalan. Itupun saya tidak tahu tempat tinggalnya, lantaran saya belum pernah diajaknya main ke kosannya,” bebernya.

Korban tidak percaya kalau perempuan yang dikenalnya melalui Facebook itu bisa melakukan perbuatan tersebut. “Saya masih tidak menyangka dengan perbuatannya itu, sehingga saya menempuh jalur hukum dengan melaporkan dia ke polisi supaya diproses secara hukum,” jelas dia.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, melalui Kepala SPKT, AKP Heri, membenarkan adanya laporan terkait penggelapan sepeda motor yang dialami korban, di mana teman perempuannya telah melarikan motornya. “Laporan sudah diterima oleh anggota piket, selanjutnya laporan ini kita serahkan ke unit Reskrim,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More