intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Bawa Sajam, Seorang Pegawai Indomaret di Palembang Diamankan

0 43

Intens.news, PALEMBANG – Indra (20) salah satu pegawai indomaret yang ada di kawasan Talang Kelapa ini tepaksa diserahkan oleh Satpol PP lantaran membawa sebila senjata tajam (sajam) jenis garpu yang diselipkan dipinggangnya.

Terjaringnya tersangka Indra, berawal saat Satpol PP melakukan operasi razia dikawasan Kampus, Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Kemudian petugas melihat tersangka yang saat itu sedang duduk di depan TVRI Jalan Balap Sepeda, Selasa (10/09/2019), sekitar pukul 23.30 WIB.

Sialnya, ketika digeledah petugas, ditemukanlah sebilah sajam yang terselip di pinggangnya. Akibatnya, Indra pun diamankan dan langsung diserahkan ke Unit Pidum Satreskrim Polresta Palembang.

Saat ditemui di Polresta Palembang, tersangka yang tercatat sebagai warga Desa Kebun Karet, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin ini mengaku, jika sajam yang dibawa itu hanya untuk jaga diri saja.

“Saya bawa sajam cuma buat jaga diri, karena pulang kerjanya malam. Saya kena razia Pol pp waktu nongkrong di depan TVRI semalam,” ujarnya, Rabu (11/09/2019).

Sementara itu Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana membenarkan pihaknya menerima serahan dari Satpol PP tersebut.

“Ada seorang pemuda yang diserahkan Satpol PP, karena terjaring razia membawa sajam, untuk saat ini tersangka masih dalam pemeriksan penyidik” tukasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More