intens.news
Mitra Informasi

Baznas Salurkan Bantuan 750 Paket Sembako untuk Lansia

0 24

Intens.news, PALEMBANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Palembang menyalurkan bantuan sebanyak 750 paket sembako kepada lansia. Bantuan ini diserahkan sebagai upaya mensejahterakan masyarakat di Palembang, khususnya lansia.

“Program Baznas dalam aksi Palembang Peduli ini menebar ratusan bantuan kepada masyarakat Palembang. Sehingga dalam hal ini kita peduli kepada masyarakat lansia yang sudah tidak punya pemasukan atau tidak punya mata pencaharian,” ungkap Ketua Baznas Palembang, Saim Marhadan, Jum’at (23/10/2020).

Menurut Saim, pemberian sembako ini akan dilakukan secara bertahap. Di mana dari 750 didistribusikan dalam tiga tahap, dimulai dari bulan ini sebanyak 250, dan jumlah yang sama di dua bulan selanjutnya.

“Yang diberikan kepada lansia berbeda setiap bulannya. Memang belum tercukupi apabila dihitung jumlah keseluruhan lansia di Palembang, walau begitu kita akan tetap berusaha,” jelas Saim.

Baznas berharap agar penerima manfaat dapat merasakan aksi kebaikan. Walaupun kecil nilainya tapi bisa dimanfaatkan. “Jadi ini dari umat untuk umat. Maka saudara-saudara yang menerima insyaallah dapat dimanfaatkan,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More