intens.news
Mitra Informasi

Begini Mudahnya Pelayan Cetak e-KTP di Kecamatan Rantau Bayur Banyuasin

0 17

Intens.news, BANYUASIN – Pemerintah Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin terus memaksimalkan Unit Pelayan Teknis Daerah (UPTD) tentang urusan Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Hal sebagaimana program dari pemerintah kabupaten Banyuasin tentang pelayanan Dukcapil yang cepat, hemat, mudah dan memangkas birokrasi yang ribet.

Camat Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Syaiful mengatakan, bahwa dalam beberapa bulan terakhir sejak dirinya menjabat memang berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan di Kabupaten Banyuasin.

“Selama 6 bulan memang kami berkomitmen ingin meningkatkan pelayanan dan memajukan masyarakat Rantau Bayur,” ujarnya, Rabu (16/06/2021).

Salah satu hal yang dilakukan yaitu dengan meningkatnya pelayan UPTD Dukcapil Kecamatan Rantau Bayur seperti ada beberapa operator yang menyambut dengan ramah dan mengarahkan, kemudian ada ruang tunggu dan toilet.

Selama seminggu ini, sambung Syaiful, masyarakat sudah merasakan manfaat dari pelayanan ini dan tanggapan masyarakat yang sudah membuat KTP sangat positif.

“Kita juga sudah mempunyai mesin cetak e-KTP sehingga proses cetak e-KTP menjadi lebih cepat. Disini juga kami siap melayani dan mengarahkan,” tandasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More