intens.news
Mitra Informasi

Bejat! Pria Ini Cabuli Cucunya yang Masih SD

0 112

Intens.news, PAGARALAM – Aksi bejat dilakukan seorang pria berusia 43 tahun berinisial DC (43). Petani asal Kecamatan Dempo Utara Pagaralam ini, tega mencabuli cucunya yang masih di bawah umur dan berstatus sebagai siswa Sekolah Dasar (SD).

Pencabulan ini tidak dilakukan satu kali, bahkan sudah tiga kali. Terungkapnya aksi bejat DC setelah korban menceritakan kejadian yang dia alami kepada neneknya, pada 16 Juni 2020.

Tidak terima atas perlakuan tersebut, keluarga korban lantas melaporkan DC ke polisi. Pelaku pun berhasil ditangkap tim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pagaralam pada Selasa, 28 Juli 2020.

“Aksi pencabulan ini terungkap setelah korban menceritakan kejadian yang dia alami kepada neneknya. Itu terjadi pada 16 Juni lalu,” kata Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara, melalui Kasat Reskrim, AKP Acep Yuli Sahara, Kamis (30/7/2020).

Acep bilang, kronologi kejadiannya yaitu pada 16 Juni 2020, sekitar pukul 11.00 WIB, di pondok Talang Sekendal Kecamatan Pajar Bulan, bahwa korban menceritakan dirinya sering di perkosa dan dicabuli oleh kakeknya sejak duduk di kelas 3 sampai kelas 5 SD.

Mendengar cerita korban, pihak keluarga pun lantas melaporkan aksi bejat DC ke Polres Pagaralam. Mendapati laporan tersebut, anggota Polres langsung bergerak cepat dan mencari keberadaan tersangka untuk diamankan.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan dan sedang proses penyelidikan lebih lanjut. Akan kita sanggahkan pasal perkara pencabulan dan perasetubuhan pasal 81 ayat 1 dan 2 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak Jo UU nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak,” tegas Acep.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More