intens.news
Mitra Informasi

Beli Mobil MG, Perawatan Gratis hingga 5 Tahun 

0 89

Intens.news, PALEMBANG – Morris Garages (MG)  resmi membuka dealer  di Palembang terletak di Jalan Soekarno Hatta Nomor 99.  MG optimis dapat tumbuh di pasar otomotif lebih luas lagi.

Keberadaan MG Palembang sebagai outlet MG yang terbesar di seluruh Indonesia secara nyata membuktikan keseriusan MG dalam meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif khas Inggris di ibukota provinsi Sumatera Selatan ini.

Konsumen MG akan dibuat nyaman dengan ruangan yang luas untuk mengeksplorasi beragam unit MG yang tertata hingga 10 unit sekaligus, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil terpintar dan canggih MG, yaitu MG HS i-SMART.

Calon konsumen bahkan bisa berinteraksi langsung dengan tim penjualan dan menikmati pengalaman tersendiri dalam merasakan kualitas Brit Dynamic dengan melakukan uji berkendara dengan fasilitas spesial private test drive track yang menyatu dengan gedung outlet.

Service Advisor (SA) yang terlatih dan andal akan siap melayani seluruh pelanggan untuk menjawab kebutuhan seputar mobil MG dari ketersediaan suku cadang yang memadai, layanan servis rutin, hingga kebutuhan seputar layanan purna jual lainnya.

PT Mimosa Abadi adalah salah satu dari delapan dealer resmi yang ditunjuk MG Motor Indonesia untuk memperluas jangkauannya ke seluruh masyarakat Indonesia.

Pada saat acara pembukaan outlet MG Palembang berlangsung, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan, komitmen MG Motor Indonesia terus diwujudkan dengan mendirikan outlet-outlet baru di berbagai wilayah di Indonesia.

“Setelah Manado dan Pekanbaru, dalam waktu yang terbilang singkat, MG dengan penuh percaya diri memperkenalkan MG Palembang untuk melayani segenap masyarakat Sumatera Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan,  potensi pulau Sumatera sebagai area ekspansi bisnis MG, serta melihat kebutuhan masyarakatnya akan kendaraan yang berkualitas khas Inggris, membuat MG yakin bahwa pembukaan outlet ini mampu memenuhi ekspetasi berkendara yang benar-benar menyenangkan.

“Pembukaan jaringan outlet ketiga di Sumatera ini sekaligus membuktikan keseriusan kami dalam memenuhi kebutuhan berkendara warga di pulau Sumatera,” bebernya.

“Dengan kualitas Brit Dynamic yang mencakup desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi, MG akan meredefinisi ekspektasi berkendara kaum urban di Palembang dan sekitarnya,” tambah Arief.

Sementara itu, Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno menambahkan,  sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk mengelola pengembangan jaringannya di wilayah Sumatera.

Setelah sukses mendirikan dan mengelola MG Bekasi dan MG Medan, kini pihaknya dengan penuh percaya diri siap melayani warga Sumatera Selatan dengan mendirikan MG Palembang.

“Sebagai outlet MG yang terbesar di Indonesia, kami menyediakan pelayanan 3S yang lengkap, serta fasilitas yang sangat memadai untuk kepuasan para calon konsumen, sehingga kami sangat optimis dapat mencetak lebih banyak kesuksesan bersama MG di Indonesia,” kata Wongso Darno.

Lebih lanjut dia menuturkan, konsumen semakin dimanjakan karena merasa aman dan nyaman pada saat memasuki outlet MG Palembang yang akan dengan sigap melayani konsumen MG di Kota Palembang dan sekitarnya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan ini yang akan membantu mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dengan dari memasuki area harus dicek suhu badan, memakai hand sanitizer di pintu masuk, menggunakan masker atau face shield, serta dengan kondisi gedung yang sangat luas sehingga penerapan menjaga jarak satu orang dengan lainnya bisa terlaksana dengan baik.

“Hadirnya outlet MG Palembang tentunya akan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Sumatera Selatan untuk menjangkau deretan mobil-mobil MG, termasuk New MG ZS yang baru saja diluncurkan,” tegasnya.

Selain desainnya yang stylish, dikombinasikan dengan fitur-fitur yang membuat nyaman pengendara, serta didukung dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya dan harga yang terjangkau, membuat New MG ZS sangat cocok untuk masyarakat Palembang yang didominasi oleh generasi muda dan usia produktif.

“Masyarakat Palembang yang memiliki mobil MG akan mendapatkan sejumlah layanan purna jual yang berlimpah dan prima mulai dari garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun dan voucher Thule senilai Rp 2 juta,” jelasnya.

Disamping itu, sambung dia,  layanan MG Care juga selalu siap siaga melayani setiap konsumen, mulai dari Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, hingga penyediaan courtesy car atau mobil pengganti untuk kondisi tertentu.

“MG selalu memastikan ketersediaan suku cadang dengan jumlah yang memadai dan disuplai untuk seluruh cabang outlet di Tanah Air, termasuk di Palembang,” tuturnya.

“Sementara untuk pelanggan dan pecinta MG di kota lain, bisa mengunjungi www.mgmotor.id untuk menemukan outlet terdekat atau mendapatkan informasi terkini mengenai MG Motor Indonesia dengan mengikuti akun Instagram @mgmotor.id,” tandasnya.

Editor : Ridiansyah

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More