intens.news
Mitra Informasi

Berhasil Ungkap Kasus Narkoba dan Curat, Tujuh Personel Diganjar Penghargaan

0 206

Intens.news, PAGARALAM – Kapolres Kota Pagar Alam AKBP Dolly Gumara mengganjar tujuh orang personel Polres Pagar Alam dengan reward atau penghargaan, lantaran berhasil mengungkap tindak pidana narkotika dan dedikasi tinggi dalam mengungkap pencurin dengan pemberatan(curat).

Penyerahan penghargaan tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-49 di Halaman Mapolres Kota Pagar Alam, Senin (30/11/20).

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gunara menyampaikan, perlu diketahui bahwa mewujudkan Pagar Alam Bersih dari Narkoba (Bersinar) serta Berantas Pelaku Pencurian (Berlari) masuk dalam Program Polres Pagar Alam yaitu Sigap alias Siap jaga Pagar alam.

“Dan ini demi terwujudnya Polres Pagar Alam Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam menyongsong Zona Integritas (ZI),” paparnya.

Kapolres melanjutkan, bahwa personel yang tergabung dalam pemberantasan kasus narkoba dan curat sangat membahayakan tidakhanya bagi masyarakat namun juga bagi personel itu sendiri, sehingga jika tidak dengan dedikasi yang tinggi maka pengungkapn tersebut tidak akan berhasil.

“Atas dedikasi itulah,saya mengapresiasi dan berterimah kasih kepada personel tersebut,dan adalah hal yang pantas kalau mereka diberika¬† penghargaan,” pungkasnya

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More