intens.news
Mitra Informasi

Berikan Pelayanan Prima dalam PTSP Melalui Pesan Singkat

0 12

Intens.news, PALEMBANG – Setelah Kemenag Provinsi Sumsel melaunching Nomor Layanan Publik Berbasis Aplikasi WhatsApp dan Telegram secara virtual beberapa hari lalu, MAN 2 Palembang melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) baru saja meluncurkan inovasi terbarunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berbasis pesan singkat.

Melalui inovasi ini, sistem informasi layanaan perizinan yang sekarang sudah bisa diakses melalui WhatsApp (WA) di nomor 0852-6921-1837.

Kepala MAN 2 Palembang, Hazdi , mengungkapkan, pelayanan berbasis pesan singkat melalui WhatasApp dan Telegram ini merupakan suatu bentuk inovasi yang diberikan guna memberikan pelayanan yang prima dalam PTSP MAN 2 Palembang ini sesuai dengan komitmen yang dicanangkan diawal.

Melalui pelayanan berbasis pesan singkat ini, kata Hari, masyarakat umum dan warga MAN 2 Palembang sudah dapat mengakses pelayanan yang ada di MAN 2 Palembang dengan cara mengetik kata “PTSP MAN2PLG”. Kemudian akan mendapatkan balasan untuk petunjuk selanjutnya yang merupakan fiture layanan yang ada di MAN 2 Palembang.

Diharapkan dengan adanya pelayanan berbasis pesan singkat ini mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi yang mereka butuhkan.

“Kedepanya pelayanan pesan singkat ini akan terus dikembangkan dengan mensajikan kemudahan-kemudahan dan fitur-fitur yang lebih lengkap lagi,” ucapnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More