intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Bersinergi dengan Kaum Akademis, Intens.news Kunjungi UIGM

0 75

Intens.news, Palembang – Untuk mempererat tali silahtuhrami, tim Intens.news kali ini berkunjung ke Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) di Palembang, Rabu (12/2/2020).

Kunjungan yang melibatkan Pimpinan Redaksi Intens.news ini, disambut langsung oleh Kepala Biro Informasi, Media Center dan Kerjasama UIGM Palembang.

Pada kesempatan ini, Pemimpin Redaksi Intens.news, Muhammad Uzair, mengukapkan, maksud dan tujuan kunjungannya itu merupakan salah satu bentuk sinergi antara media dengan kaum akademis.

Menurutnya, media masa merupakan institusi sosial dalam memberikan segala bentuk, sebagai akses infomasi kepada seluruh lapisan masyarakat, serta memberikan dedekasi bagi para kaum milenial dalam pengetahuan serta mengabarkan kebenaran dalam menyajikan informasi.

Tak hanya itu, sebagai institusi sosial, media massa tentunya dapat menjadi penghubung antarsesama manusia, menjadi penyalur aspirasi rakyat dan banyak manfaat lainnya.

“Itulah tujuan kita mengunjungi rumah para intelek atau kampus UIGM ini, sebagai institusi sosial dengan harapan agar dapat saling bahu membahu dan bersinergi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Biro Informasi, Media Center, dan Kerjasama UIGM Palembang, Isabella, menyampaian ucapan terima kasih kepada tim intens.news yang telah berkunjung ke UIGM.

“Dengan adanya silatuhrami semoga dapat menjalin kerjasama serta bersinergi dalam memberikan informasi yang dapat bermafaat,” tuturnya.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More