intens.news
Mitra Informasi

Bersyukur Dapat Bangub, Wako Ajak Masyarakat Jaga dan Rawat Apa Yang Dibangun

0 24

Intens.news, PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengajak masyarakat untuk merawat dan menjaga sarana atau prasarana yang dibangun, apalagi itu yang berhubungan dengan peningkatan infrastruktur baik jalan maupun saluran irigasi.

Hal ini diungkapkan Alpian saat meninjau lokasi pembangunan jalan di wilayah Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kamis (26/08/21) yang merupakan Bantuan Gubernur (Bangub) Sumatera Selatan melalui APBD Provinsi atas realisasinya dari slogan Sumsel Maju Untuk Semua.

“Kita bersyukur karena Pagar Alam cukup banyak mendapatkan bantuan dari Provinsi atau Bangub, karena kita ketahui jika hanya mengandalkan APBD Kota Pagar Alam saja tentunya tidak akan maksimal, ditambah lagi dengan situasi dan kondisi COVID-19 sekarang ini,” jelas Wako.

Dalam bentuk rasa syukur atas beberapa pembangunan yang telah dilakukan di Kota Pagar Alam ini, Walikota mengajak masyarakat untuk dapat sama-sama merawat dan menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun.

“Dan Pemerintah Kota Pagar Alam akan terus berupaya menggali dana baik dari APBN maupun APBD Provinsi guna melakukan pembangunan di Kota Pagar Alam, ditengah refocusing anggaran dalam upaya penanganan Covid-19,” ungkap Wako.

Sementara Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagar Alam, Yudianto, mengatakan, pembangunan jalan ini merupakan lanjutan dari pembangunan di tahun 2020 yang telah dibangun sepanjang 3,5 kilometer.

“Tahun ini akan dibangun jalan sepanjang 2,6 kilometer yang berasal dari dana yang sama yakni APBD Provinsi Sumatera Selatan,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More