intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Besok, Refeksi HDMY Akan Dipaparkan Sekda

0 54

Intens.news, PALEMBANG – Refeksi satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru-Mawardi Yahya (HD-MY), besok, Kamis (10/10/2019), akan dipaparkan oleh Sekretaris Daerah Sumsel, Nasrun Umar.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Sumsel, Herman Deru, saat di Griya Agung Palembang, Rabu (10/10/2019). “Grafiknya besok akan dipaparkan oleh Sekda Sumsel, jadi seluruh media bisa bertanya langsung satu persatu sesuai bidangnya,” katanya.

Untuk pencapaiannya sendiri, Mantan Bupati OKU Timur ini mengungkapkan sangat gembira. Pasalnya, seluruh kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Sumsel baik.

“Semua kerja OPD ini lumayan baik, meskipun masih ada yang di deklarasi yang harus dipercepat lagi,” ungkapnya.

Dirinya menegaskan, tahun 2019 ini semua jalan Provinsi mulus untuk dilalui. “Ini kan sudah mulai, buktinya ada penurunan angka kemiskinan, itu artinya ada hubungan langsung untuk infrastruktur ini dengan dengan biaya hidup biaya hidup,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More