intens.news
Mitra Informasi

Beto Berpeluang Tampil di Ujicoba Perdana Sriwijaya FC

0 20

Intens.news, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menggelar laga ujicoba perdana sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Klub pertama yang bakal menjadi ujian Laskar Wong Kito ialah Bhayangkara Sriwijaya.

Pertandingan kedua tim rencana bakal berlangsung di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sabtu besok (12/9/2020). Pada laga ini, pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, mengindikasikan bakal menurunkan semua pemainnya, termasuk Alberto Goncalves.

Ya, Beto yang menjadi rekrutan terbaru Sriwijaya FC kemungkinan besar batal ikut bagian pada laga ujicoba itu. Namun dia belum dapat memastikan, bomber berusia 39 tahun itu tampil sejak menit awal atau sebagai pemain pengganti.

“Nanti semua pemain bakal coba diturunkan karena kita pertandingan kita pakai sistem 2 kali 30 menit. Beto insya Allah akan diturunkan juga. Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya,” kata Budiardjo.

Budiardjo bilang, dalam uji coba tersebut, nantinya tim Sriwijaya FC akan menerapkan hasil program latihan yang telah berlangsung selama 11 hari, serta memberikan tes kesiapan fisik anak asuhnya.

Dengan persiapan yang sangat singkat, pelatih asal Makassar ini ingin melihat para punggawanya membangun kolektifitas, serta transisi tim dalam ujicoba yang rencananya, akan digelar secara tertutup.

“Uji coba pertama ini kita tidak melihat hasil, hanya menerapkan permainan yang bagus dulu, bagaimana kita membangun kolektivitas tim, dan bisa bermain mengatur transisi,” ujar Budi Jo, sapaan akrab Budiardjo Thalib.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More