intens.news
Mitra Informasi

Beto Usung Target Pribadi Bersama Sriwijaya FC

0 10

Intens.news, PALEMBANG – Alberto Goncalves memiliki target pribadi bersama Sriwijaya FC pada kompetisi Liga 2 2020. Target tersebut ialah, Beto ingin mencetak minimal sepuluh gol bersama Laskar Wong Kito.

“Untuk gol, saya punya target satu musim harus 20. Tapi kalau sekarang mungkin sepuluh gol saja karena kondisi kompetisi Liga 2 yang cukup singkat,” kata Beto.

Dengan format kompetisi yang berubah menjadi home tournament, Liga 2 kali ini memang akan lebih singkat dengan lebih sedikit pertandingan. Pasalnya, hingga mencapai tangga juara, kontenstan Liga 2 hanya butuh sepuluh pertandingan saja.

Untuk itu, target sepuluh gol yang diusung Beto cukup realistis. Dia juga berharap target tersebut bisa tercapai, sehingga dapat membawa Sriwijaya FC tampil sebagai juara sekaligus promosi ke kompetisi Liga 1.

“Dari Sriwijaya FC di Liga 1 sampai ke Liga 2, pokoknya dimanapun saya berada, selalu ada target. Saya ingin bawa Sriwijaya FC ke Liga 1. Sriwijaya FC punya nama besar, tim ini punya potensi,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More