intens.news
Mitra Informasi

BI Hadir di Festival Anjungan Daerah Sumatera Selatan tahun 2022

0 110

Inten.News, PALEMBANG–Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumsel turut mendukung penyelenggaraan kegiatan Festival Anjungan Daerah Sumsel 2022 di kawasan Anjungan Dekranasda, Jakabaring tgl 23-24 Juni 2022.

Kegiatan diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel dan Dekranasda Provinsi Sumsel. Pada festival tersebut, menghadirkan pameran produk UMKM, serta berbagai kerajinan dan kesenian dari berbagai Kota dan Kabupaten di wilayah Sumsel.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia, R. Erwin Soeriadimadja mengatakan pameran merupakan salah satu bentuk dukungan Bank Indonesia dalam mendukung UMKM serta mendorong perekonomian masyarakat. Para SobatRupiah, sebutan untuk warga sumsel, juga bisa mengenal berbagai rumah adat dari Kota dan Kabupaten di wilayah Sumsel.

“Dan yang pasti, pada festival tersebut juga akan ada _booth_ Bank Indonesia Provinsi Sumsel loh. Di booth itu, kalian bisa dapetin kopi dari Rumah Kopi Sumsel, hanya dengan scan QRIS senilai Rp 76,”kata dia.

Selain itu akan ada games seru mengenai Cinta Bangga Paham Rupiah dan QRIS, dengan berbagai hadiah menarik dari Bank Indonesia

Adapun jadwal acaranya , mulai Kamis, 23 Juni 2022 jam 08.30 hingga pukul 15.00 WIB. Lalu lanjut, Jumat, 24 Juni 2022 pukul 8.30 wib hingga 16.30 WIB dan lokasi: Kawasan Anjungan Dekranasda Sumsel, Jakabaring.

“Sampai ketemu di Festival Anjungan Daerah Sumatera Selatan tahun 2022,”katanya.( FebriTahir)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More