intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Biar Lebih  Paham Tugas Polisi, Polres Banyuasin Gelar Nobar Film Manusia Biasa

0 16

Intens.news, BANYUASIN- Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Banyuasin melaksanakan kegiatan  nonton bareng film “MANUSIA BIASA” di Cinema XXI OPI MALL Jakabaring Kabupaten Banyuasin. Hal itu dilakukan dalam rangka memahami tugas-tugas kepolisian, baik secara intenal dan eksternal.

Kegiatan Nobar “MANUSIA BIASA” yang berlangsung di Studio 02 dan Studio 05 Cinema XXI OPI Mall tersebut dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.Ik dan Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Waka Polres Banyuasin, Para Pejabat Utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran, Para Perwira Polres Banyuasin dan Jajaran Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Banyuasin serta Bhayangkari berikut keluarga yang berjumlah lebih kurang 250 orang.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar mengatakan film yang dirilis oleh Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Mabes Polri ini sengaja diputar agar masyarakat semakin mengenal lebih dekat tentang tugas – tugas kepolisian.

“Tugas kepolisian begitu kompleks, tak hanya sebagai pengayom masyarakat saja tetapi juga dalam tugasnya tak jarang polisi menjadi korban, melalui film ini diharapkan masyarakat luas semakin memahami tugas kepolisian,”ujarnya.

Danny menambahkan dalam tugasnya polisi juga tidak bisa berkerja sendiri, dibutuhkan juga sinergitas dengan masyarakat luas seperti pemerintah, TNI dan para tokoh masyarakat lainnya.

“Melalui film ini semoga dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat luas sehingga bersama – sama saling bahu – membahu membangun dan menjaga bangsa dan negara,”Jelasnya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More