intens.news
Mitra Informasi

Bidik 2 Pemain Naturalisasi SFC Tunggu Keputusan Usai Lebaran

0 71

Intens.news, PALEMBANG – Manajemen tim sepak bola Sriwijaya FC nampaknya sangat serius dalam menghadapi kompetisi liga 2 tahun 2021. Seperti dalam perekrutan pemain, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini tengah membidik dua pemain naturalisasi untuk memperkuat SFC yang menargetkan kembali ke Liga 1 atau kasta tertinggi di liga sepak bola di Indonesia. 

Manajer tim SFC yang juga Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli mengatakan, jika saat ini ada dua pemain naturalisasi yang menjadi bidikan utama SFC. Namun, ia masih belum memberitahukan siapa kedua pemain tersebut.

“Ya pemain naturalisasi incaran kita tetap dua, yang satu pastinya berposisi sebagai penyerang,” kata Fadli, Selasa (27/4/2021).

Lanjut dia, sampai saat ini dengan pemain naturalisasi tersebut masih dalam bentuk komunikasi. Kemungkinan, para pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya.

“Mungkin setelah adanya piala menpora baru kontrak mereka habis. Kita (SFC) juga dalam perekrutan pemain sangat mengutamakan etika, kita belum mau berbicara pasti tapi ternyata pemain itu masih ada kontrak sama tim lain,” ungkapnya.

Fadli juga menjelaskan jika pihaknya memberikan batas waktu usai Lebaran deadline perekrutan pemain naturalisasi.

“Komunikasi terus jalan, dan mereka meminta batas waktu usai lebaran nanti keputusanya. Sebenarnya sudah ada yang deal tapi saya belum mau mengatakanya sebelum mereka tiba di Palembang,” pungkasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More