intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

BNI iB Hasanah Card Gandeng Banyak Merchant

0 14

Intens.news, PALEMBANG – BNI Syariah terus mengoptimalkan pelayanan dan transaksi keuangan nasabah salah satunya melalui produk Kartu BNI iB Hasanah Card. Hal ini dilakukan dengan berbagai strategi, diantaranya menggandeng banyak merchant atau mitra di berbagai kategori dan promo seperti diskon dan cashback.

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan, adapun merchant yang sudah bekerja sama dengan BNI Syariah untuk produk BNI iB Hasanah Card mencakup berbagai kategori, di antaranya, fashion, travel, pendidikan, hotel syariah, restoran, maupun e-commerce.

“Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah senantiasa berkomitmen untuk dapat memberikan solusi yang hasanah bagi masyarakat dalam aktifitas dengan lebih mudah, termasuk dalam berbelanja online,” ujarnya, Selasa (8/10/2019).

Saat ini, BNI Syariah telah bekerjasama dengan beberapa e-commerce untuk metode pembayaran menggunakan BNI iB Hasanah Card, diantaranya Pegipegi, JDID, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Traveloka, dan Tiket.com.

“Untuk memperkuat positioning BNI iB Hasanah Card sebagai Travel Card, BNI Syariah juga bekerjasama dengan hotel syariah seperti Hotel Noor di Bandung, Hotel Namira di Surabaya, Hotel Cinnamon Bandung dan Grand Daffam Hotel,” jelasnya.

BNI Syariah juga ikut serta di dalam event travel fair yang dilaksanakan oleh BNI seperti Japan Airlines Travel Fair beberapa waktu lalu dan menggandeng beberapa merchant travel seperti Nusantara Foundation, Castourindo, dan Travel Persada Indonesia.

Untuk kebutuhan perjalanan ke luar negeri, BNI iB Hasanah Card menggunakan jaringan Mastercard dapat diterima di seluruh dunia dengan rate yang kompetitif.

“Selain kerjasama dengan merchant, BNI Syariah kerap menggelar promo-promo menarik seperti diskon atau cashback untuk transaksi, baik untuk pembelian kebutuhan sehari-hari, tiket, maupun kebutuhan lainnya. BNI Syariah juga menawarkan promo hotel, restoran, paket umroh dan paket wisata muslim,” jelasnya.

Lanjutnya, melalui BNi iB Hasanah Card, BNI Syariah mengajak segenap masyarakat untuk bijak dalam mengelola keuangan, bukan mendorong konsumerisme berlebihan. Dengan adanya kartu ini, diharapkan bisa membuat masyarakat berhijrah ke yang Hasanah.

BNi iB Hasanah Card mempunyai beberapa kelebihan dibanding kartu kredit konvensional, diantaranya adanya akad yang melandasi penerbitan kartu, sistem perhitungan ujroh/fee, pembatasan transaksi, dan kategori biaya yang muncul.

“Kartu ini hanya dapat bertransaksi di merchant halal di seluruh dunia pada merchant yang berlogo MasterCard. Jika pengguna BNI iB Hasanah Card menggunakan kartu ini untuk transaksi di merchant non halal, maka akan otomatis tertolak,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More